Resiko Penggunaan Software Analisis Dan Desain Struktur Bajakan

Resiko Penggunaan Software Analisis Dan Desain Struktur Bajakan

Menggunakan software analisis dan desain rekayasa struktur yang tidak resmi alias bajakan dapat menimbulkan dampak yang cukup serius. Tidak hanya berpotensi mendapatkan tuntutan hukum dari pihak pembuat atau yang memiliki hak karya cipta tersebut namun memiliki implikasi yang cukup serius terhadap substansi hasil analisa yang telah dilakukan.
Resiko Penggunaan Software Analisis Dan Desain Struktur Bajakan
Salah satu resikonya, dan ini menurut kami berakibat sangat fatal, adalah adanya Salah Perhitungan!. Hal ini dapat berakibat output hitungan software yang Tidak Akurat. Ini sangat berbahaya jika hasilnya under design, dan akan merugikan pengguna jasa jika hasilnya overdesign. Menurut pernyataan resmi beberapa supplier software engineering, software bajakan memberikan hasil kalkulasi yang berbeda dengan software original, dan ini sangat berbahaya jika kesalahan ini dilanjutkan kedalam tahap konstruksi.

Jadi penting untuk para pengguna jasa, untuk memastikan bahwa konsultan engineeringnya menggunakan software berlicense bukan abal-abal.

Maka, untuk pengguna jasa desain dan analisis struktur, pastikanlah terlebih dulu apakah konsultan engineering yang akan dipakai jasa kerjanya menggunakan perangkat lunak yang telah memiliki lisensi resmi dari pembuat dan pemegang hak karya cipta tersebut. OT. HESA menggunakan software yg berLICENSE seperti SAP2000 dan MIDASGEN untuk Superstructure dan MIDAS SOILWORK untuk Substructure, sehingga outputnya dapat dipertanggungjawabkan

Untuk kebutuhan analisa dan desain struktur dengan software berlisensi, bisa menghubungi :

PT Hesa Laras Cemerlang

Komplek Rukan Mutiara Faza RB 1
Jl. Condet Raya No. 27,  Pasar Rebo, Jakarta Timur, Indonesia
Email: kontak@hesa.co.id
Telp: (021) 8404531
Whatsapp Bussines : 0813 828 271 82 or click this Link : Whatsapp

Atau tinggalkan pesan dibawah ini:

Tinggalkan Pesan

[recaptcha]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.